Minggu, 25 April 2010

Cita - Cita

Cita-citaku adl aku ingin menjadi orang sukses dan membahagiakan ke dua orang tuaku.Karena aku selama ini hanya membuat susah,mengecewakanya dan menyengsarahkan saja.Sejak aku didalam kandungan hingga aku sudah dewasa beliau tetap mencarikan nafkah buat aku makan dan bisa sekolah.Kata Ayah "aku harus mencarikan uang buat Vicky supaya tidak seperti Ayah dan menjadi orang sukses".Dengan Ayah berkata begitu aku sekarang tidak menyia-nyiakan waktuku.Aku sekarang giat belajar supaya nanti bisa menjadi orang yang sukses dan membahagiakan kedua orang tuaku.Kalau aku bisa manjadi orang yang sukses pasti kerja keras Ayahku selama ini terbayar dan beliau pasti bahagia,senang dan bangga kerena dengan kerja keras nya memcari uang buat aku membuahkan hasil yang membagakan.Karena kalau aku menjadi orang yang sukses bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan bisa membeli semua keperluan yang di inginkan beliau dan bisa membantu ekonomi kedua orang tuaku. Ya ALLAH... kabulkanlah cita - citaku ini karena dengan ini aku bisa membuat bangga ke dua orang tuaku...

Jumat, 12 Maret 2010

CITA 2 :INGIN JADI ORANG YANG BERGUNA

MY HOBBY:NoVi,NYANYI,........

KESAN :PERNAH NGERASAIN INDAHNYA JATUH CINTA

PESAN :JANGAN PERNAH KALIAN BWT MASALAH SAMA TEMAN KARENA KALAU SUDAH MEMBUAT MASALAH KALIAN AKAN MENYESAL SELAMANYA

ARFA :REZKI ADITYA

WARFA:BIRU

ZODIAK:SCORPIO

Jumat, 05 Maret 2010

KARYA PUISI YANG INDAH

BULAN

Bulan engkau selalu menyinari hari-hariQ
engkau selalu senyum. . . .
Engkau menyinari di dunia. . . .
engkau bagaikan malaikat di hidupQ

Bulan aq selalu merindukan kamu
Disaat aku sedih engkau selalu menghiburQ
disaat aq tertawa engkau selalu senyum. . . .

Indahnya sinarmu seperti mutiara. . . .
Bentukmu yang bulat sangatlah bagus untuk dipandang didunia

Bulan setiap ada kamu aq selalu melihatmu
Keluar rumah melihat indahnya wajahmu
Aku selalu senyum disaat aq melihatmu. . . .

SAHABAT SEJATI

Disaat kita bersama
Kau selalu menemaniku
selalu menghiasi hari-hariQ
Inilah aq sahabat. . . .
Sahabat kaulah teman sejatiQ
Kau sahabat terbaiku
Sahabat kau yang selalu menemaniku
disaat sedih dan bahagia
Semoga kita bisa menjadi sahabat sejati
Hari ini esok dan selamanya. . . .

BINTANG

Malam yang indah. . . .
Kau ada disini mengisi kosongQ
Tak pernahQ ragu hanya dirinya satu
Tak pernahQ ragu tepiskan kisahmu

Bintang-bintah bawalah aku terbang tinggi
Bersamamu. . . .
Karna kamu yang aku cinta
Bintang-bintang kabulkan permohonanQ

Jumat, 04 Desember 2009

TETANG EKSTRA DI SEKOLAH

Hay guesssssss nama q Vicky q sekolah d SMPI Druju q mau cerita tentang semua ekstra di sekolahku ya...........
EKTRA KURSUS KOMPUTER

Pada hari kamis sepulang sekolah q n teman2 tidak langsung pulang ke rumah karena q harus kursus komputer.Di kelas 9 kursus komputer di bagi menjada duo kelompok.Aku dan teman2ku ikut kelompok yang ke-2.Kelompok2 diadakan setelah plng sekolah n klmpk1 diadakan jam 15.30.Kursus komputer sangat di butuhkan bagi kita karena jaman sudah modren samua sudah memakai alat elektronik yang canggih.

EKTRE PAGAR NUSA

Pagar nusa merupakan seni bela diri.Pagar nusa bisa membuat kita semua berani melawan penjahat tanpa sedikit ketakutan sama sekali.Ekstra pagar nusa ini dilaksanakan setiap hari Jum'at saja.Pagar nusa di latih oleh P.Aksin, adapun kakak yang alumni SMPI ini yang bernama Kak Iwan dan Kak Heri.Kami di ajari cara - cara / gerakan pagar nusa yang sangat sulit.Kami semua sangat senang karena gurunya / pelatih

Kamis, 03 September 2009

STUDY TOUR KE JOGJA

Pada hari jum'at malam aku dan tmn2 berkumpul di sakolahan sambil menunggu bus datang satelah beberapa lama kemudian akhirnya datang juga busx kira2 jam 8 aku dan tmn2 menuju bus untuk naik ke dlm bus.Pukul 9 kita uda mau jalan dalam perjalanan tmn ada yang bernyanyi dan ada yang bergurau ita sangat senang sekali karena mau ke wisata Candi Borobudur yang menjida 7 keajaiban dunia itu loh kalian tau enggak past taulah.Setelah keluar dari kawasan Malang tmn2 diam semua mereka kecape'kan.Dn pada kawasan Bliter mereka sudah beraksi gd muntah2.Bus yang saya tumpangi melaju terus membelah dinginnya malam sampai bus yang saya tumpangi berhenti di sebuah pom bensin.Sudah membeli bensin kita meneruskan perjalanan satelah beberapa meter bus yang saya tumpangi tiba2 bannya bocor setelah selesai mengganti bannya kita melanjutkan perjalanan setelah beberapa jam berjalan terus akhirnya nyampe juga ke tujuan kita yaitu Candi Borobudur sayangnya bus yang saya tumpangi sudah nyampe tempat untuk membeli tiketnya belum buka yaiyalah masih jam setengah enam ya belom bukalah.Sambil menunggu bukanya tempat tiket aku dan tmn2 pergi mencari kamar mandi umum ternyata di sana banyak sekali kamar mandi umum dan tmnku yang bernama Fatma mengajak saya mandi di salah satu kamar mandi umum.setelah mandi dan ganti baju saya pergi untuk mencari makan .Setelah makan kita pergi untuk membeli tiket dan akhirnya aku bisa melihat Candi Borobudur yang asli.Aku senang sekali karena aku dr dulu pengen sekali ke Jogja untuk melihat 7 keajaiban Dinia saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu.Aku menaiki tangga satu persatu dan setelah beberapa tangga aku menaiki tangga itu akhirnya kecape'anku hilang setelah melihat dan mendekati puncak Candi Borobudur.Saya melihat gunung yang bagus sekali tidak ada duanya sangaaaaat bagus sekali sampai sama tmnku yang bernama Citra di foto gunung itu.Setelah puas melihaat dan berfoto-foto aku turun untuk pergi ke wisata lainnya.Aku dan teman turun dan menemui kayak pasar gitu dan aku membeli oleh2 buat adik dan kerabatku.Dan akhirnya aku nyampe di bus.Tmn2 sudah nyampe di bus semuanya dan kita melanjutkan perjalanan.Dan akhirnya nyanpe di wisata Gunung Pring untuk ziarah sayangnya mukenaku tertinggal di dlm tas yang satunya jadinya aku tidak sholat deh di sana.Kita melanjutkan perjalanan menuju wisata Museum Dirgantara di sana kayak penyimpanan sejarah AU gitu ada baju,pesawat dll.Kita menuju ke wisata Taman Pintar di sana kita banyak belajar apa aja kita bisa mengetahui garhena matahari dll.Setelah dr situ kita pergi untuk berbalanja dan membeli oleh2.Setelah capek membeli oleh2 aku dan temanku kembali ke bus dan istirahat.Lalu aku temenku keluar untuk memcari makan.

Rabu, 15 Juli 2009

MENYANYI

Menyanyi adalah kebiasaan yang sangat menyenangkan.Dengan menyanyi kita bisa senang dan lupa dengan masalah yang kita hadapi.Mangkanya saya kalau ada masalah dan kalau tidak bisa menerjakan tugas saya sering kali menyanyi.Dengan menyanyi aku bisa melupakan mesalahku dan bisa mengerjakan tugas yang aku tidak bisa.Aku senang juga mendengarkan lagu yang aku suka.Lagu yang aku sukai adalah lagu diri bend Viera lagunya itu enak didengar.